Senin, 05 November 2012

Ibu. .

Ibu, Betapa berartinya engkau bagiku, Tanpa sadar aku telah beranjak dewasa dengan segala pahit manis kehidupan yang telah aku lalui dan secara tidak sadar bahwa semua ini terjadi dan keberadaanku di muka bumi tak lepas dari jasa seorang ibu yang telah mengandung selama berbulan-bulan dan melahirkan aku dengan susah payah dan merawat aku dengan penuh kasih sayang dan rela mengorbakan waktu, materi dan segalanya demi untuk melihat aku menjadi orang yang berguna kelak.Ibu, Betapa berartinya engkau bagiku, maafkan aku jika slama ini aku hanya membuat hatimu menangis dan terluka, tapi aku sangat sayang padamu. Ibu, Betapa berartinya engkau bagiku, semua jasa dan pengorbananmu untukku tak akan pernah aku lupakan, kan kusimpan didalam hatiku yang paling dalam hingga akhir hayatku.


Lagu ini kupersembahkan untukmu ibu. . . . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar